Home / Carita Desa / Beras BHS Jadi Pilihan Rumah Tahfidz Ar-Rahman : Inovasi Harus Di Mulai Oleh Anak Muda

Beras BHS Jadi Pilihan Rumah Tahfidz Ar-Rahman : Inovasi Harus Di Mulai Oleh Anak Muda

Caritakenweh.Com – Senin ( 22/07/2019 ) menjadi hari yang berkah untuk Komunitas Saung Pintar Mitra Karya Mandiri kedatangan Ustadz Yasir yang mewakili pimpinan dari Rumah Tahfidz Ar-Rahman. Kedatangan beliau memang sengaja untuk mengetahui keberadaan Komunitas Saung Pintar yang berada di Desa Ciasamra Kec.Pamijahan dimana seminggu sebelumnya beliau memang sudah memesan sample beras BHS . Di sampaikan oleh Idris Munawar selaku ketua pelaksana harian Komunitas Saung Pintar bahwa “kunjungan Ustadz Yasir dari Rumah Tahfidz Ar-Rahman ini merupakan satu kehormatan tersendiri karena keberadaan Komunitas Saung Pintar mendapat perhatian dari kalangan santri Rumah Tahfidz Ar-Rahman, juga satu kebanggan buat kami bahwa Rumah Tahfidz Ar-Rahman memilih beras BHS untuk konsumsi para santrinya “, Ungkap Idris .

Baca Juga Beras BHS Di Lirik Pengusaha Kuliner

Di sampaikan terpisah kepada penasehat Komunitas saung Pintar, kang Iyad begitu biasa di panggil di kalangan Komunitas yang juga merupakan pakar beras Komunitas Saung Pintar Ustadz Yasir menyampaikan bahwa beras BHS memang sangat cocok di lidah para santrinya , ” Jadi saya tidak salah memilih beras BHS untuk saya gunakan di Rumah Tahfidz Ar-Rahman, setelah saya tanyakan ke para santri bagaimana rasanya beras BHS , para santri menjawab dengan puas bahwa berasnya enak putih dan pulen “. Lanjutnya.

Selain berkunjung ke Komunitas Saung Pintar , Ustadz Yasir pun memang menyengajakan untuk kembali membeli beras BHS untuk beliau bawa ke pesantren. Harapan besar bagi Komunitas Saung Pintar Mitra Karya Mandiri kedepan adalah agar apa yang di lakukan oleh Komunitas ini dapat menjadi virus positif untuk masyarakat untuk turut memajukan dan mengangkat perekonomian masyarakat berbasis komunitas terutama untuk kaum pemudanya, dengan metode ekonomi creative collaboration dengan mengusung tema Makmurkan Petani Dengan Teknologi. Selain itu agar kegiatan Komunitas Saung Pintar ini pun menjadi contoh untuk pemeritahan setempat agar dapat bersinergi dalam mebangun dan mengembangkan ekonomi kerakyatan berbasis komunitas ini.

Inovasi harus di mulai oleh Pemuda .(/rds)

About Jurdes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*