Home / #covid19 / Nasib Angkot 54 Ditengah PPKM : Sulit Mencari Pendapatan Di Jalan
Supir Angkot 54 Parabakti Lw.Liang
Supir Angkot 54 Parabakti Lw.Liang Istirahat menunggumu trip berikutnya

Nasib Angkot 54 Ditengah PPKM : Sulit Mencari Pendapatan Di Jalan

CaritaKenWeh.Com – Dampak PPKM Darurat yang di intruksikan di semua wilayah di Indonesia ternyata membawa dampak signifikan terhadap supir angkot, salah satunya adalah angkot dengan trayek 54 jurusan Parabakti – Lw.Liang yang menyisakan keluh kesah para supir yang sepi penumpang.

Salah satu supir angkot 54 yang biasa di panggil Ajay menyampaikan bahwa ” Semenjak PPKM Darurat ini sulit sekali mencari sewa ( penumpang ) pendapatan juga menurun drastis, belum lagi kita untuk mengejar setoran dan biaya bensin “, ungkapnya.

Andi salah satu supir angkot 54 yang juga merasakan dampak yang sama menyampaikan , ” saat ini memang tidak semua nya terdampak yang namanya dijalan kadang ada kadang enggak minimal kita sudah mengantongi 50 ribu pun sudah Alhamdulillah “, pungkasnya.

Selain dari itu dengan adanya PPKM sudah pasti masyarakat semakin takut untuk bepergian sehingga penumpang yang menjadi andalan para supir pun menjadi sepi, alhasil mobil angkot pun tak jarang melenggang tanpa penumpang yang berakibat tidak adanya pemasukan, sedangkan bensin tetap harus di isi . (/Ckw)

About Jurdes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*